Homo/gay normal. Masa sih?

eibidifaiq

Bismillah.

“Wah lu homo ya? Ko gapernah pacaran? Waaaah….” begitulah percakapan singgih dan abin, karena singgih gapernah pacaran selama hidupnya wakakakaka. Peace ya abin singgih kalo lagi baca blog, ini bukan di niatkan untuk pencemaran nama baik. Gue juga belom pernah pacaran ko seumur hidup, ya paling harkos doang. Eeeeeh wkwkw. Serem ga sih judulnya? Gue bilang serem. Tapi pada tau gak kalo ada yang menghalalkan/membenarkan masalah LGBT ini. Ada loh ternyata. Wih.

Oke jadi kan gue jatuh cinta banget sama science. Gue coba selalu liat masalah apapun dari kaca mata science. Entah itu dari fisika, biologi, kimia, sosiologi apapun lah. Ternyata ada nih sumber yang biasa gue baca. Beliau guru biologi di zenius. Penjelasannya sumpah keren banget. Yang membahas masalah ini.  Tapi wajib di baca ya soalnya menarik banget asli. Dan kalo bisa balik lagi ke blog ini hehehe oke? http://rofalina.com/2013/11/gender-orientasi-jenis-kelamin-perbedaan.html

Gimana? mengerikan, ribet atau keren? Emang sih ga semua…

View original post 281 more words

Leave a Reply

